Kamis, 17 Mei 2012

Bedugul Gitgit Tour

Objek wisata Taman Ayun, terletak di wilayah Mengwi Bali, merupakan pura Ibu atau Paibon, para Eaja di Megwi. Dikelilingi kolam ikan sehingga pada saat berada di tempat ini seolah-olah berada di tengah danau, dibangun pada abad 17 (konon dibangun tahun 1634) oleh raja pertama Kerajaan Mengwi Tjokerda Sakti Blambangan dengan arsitek yang berasal dari cina. Menalami beberapa kali pemugaran, sehingga bentuknya seperti sekarang ini.
Objek wisata Bedugul, Tujuan utama perjalanan tour ini adalah Bedugul. Terletak di daerah ketinggian sehingga memiliki udara yang sejuk. bisa menikmati keindahan danau Beratan dan Pura Ulun Danu, terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Cuacanya yang sejuk membuat suasana dalam wisata nyaman, yang senang photo-photo bisa mengabadikannya, karena memang pemandangan di sini sangat bagus.
Objek wisata Air Terjun Gitgit, adalah objek wisata di Bali yang terletak di Kabupaten Buleleng Bali, ada dua air terjun di areal ini, kalau dari arah Bedugul, sekita 70km dari kota Denpasar. air terjun pertama, letaknya lebih jauh dan berliku, berikutnya anda akan menemukan air terjun ke dua yang lokasinya lebih dekat kira dari jalan raya. di mana anda dapat menemukan beberapa tanaman yang umum di areal perkebunan seperti kakao, kopi, cengkeh, dan pala. Tersedia jasa guide lokal ke lokasi objek wisata ini.
Tanah Lot, salah satu tujuan objek wisata terfavorit di Bali. Terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, ditempuh sekitar 45 menit dari kawasan Kuta. Dengan keindahan sunset, di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu, apabila air pasang pura ini akan kelihatan dikelilingi air laut dan satunya lagi, tepatnya di sebelah utara Pura Tanah Lot terdapat sebuah pura yang terletak menjorok ke laut dan di atas tebing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar