Kamis, 17 Mei 2012

Tanah Lot Sunset

Objek wisata Taman Ayun, terletak di wilayah Mengwi Bali, merupakan pura Ibu atau Paibon, para Eaja di Megwi. Dikelilingi kolam ikan sehingga pada saat berada di tempat ini seolah-olah berada di tengah danau, dibangun pada abad 17 (konon dibangun tahun 1634) oleh raja pertama Kerajaan Mengwi Tjokerda Sakti Blambangan dengan arsitek yang berasal dari cina. Menalami beberapa kali pemugaran, sehingga bentuknya seperti sekarang ini.

Objek wisata alas KedatonObjek wisata Alas Kedaton, adalah objek wisata di Bali dengan wisata wana/ hutan yang dihuni oleh ratusan ekor kera dan beberapa kalong.Alas Kedaton adalah satu obyek wisata di Bali, berlokasi di Desa Kukuh Kecamatan Marga, kota Tabanan, 4 km dari kota Tabanan. Di dalam areal hutan ada sebuah Pura yang memiliki empat pintu masuk. Kera-kera di sini jinak, dengan catatan anda tidak boleh menggangu habitat mereka.

Objek wisata Tanah Lot BaliTanah Lot, salah satu tujuan objek wisata terfavorit di Bali. Terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, ditempuh sekitar 45 menit dari kawasan Kuta. Dengan keindahan sunset, di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu, apabila air pasang pura ini akan kelihatan dikelilingi air laut dan satunya lagi, tepatnya di sebelah utara Pura Tanah Lot terdapat sebuah pura yang terletak menjorok ke laut dan di atas tebing.
Bookin tours Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar