Rabu, 16 Mei 2012

Rafting

Alam Rafting

Alam rafting adalah aktifitas wisata arung jeram di sungai Telaga Waja yang disediakan oleh Alam Amazing Adventurehttp://exploringbalitours.com. Alam Amazing Adventure satu-satunya di Bali water sport
yang menruh kepedulian dengan pelestarian alam. Cara mereka untuk melestarikan alam dengan menyisihkan keutungan perusahaan untuk disumbangkan dalam pelestarian lingkungan hidup dan alam.

Alam Rafting Bali Telaga WajaAlam Amazing Adventure

Alam rafting adalah perusahaan arung jeram profesional yang siap membantu dan menemani anda untuk menjelajahi keindahan panorama dan arus jeram dari sungai Telaga Waja, Karangasem. Jarak rute untuk Alam rafting dari start sampai finish ditemuh selama 16 km dengan dalam waktu tempuh sekitar 2,5 jam. Telaga Waja adalah sungai utama di Bali yang digunakan untuk aktifitas rafting di Bali, karena merupakan salah satu sungai terbaik di Bali yang memiliki berbagai karakteristik untuk kegiatan arung jeram dengan grading antara 3 dan 4.
Selain olahraga air arung jeram, Anda juga dapat menikmati indahnya panorama pegunungan, sawah, dan tebing batu sepanjang garissungai Telaga Waja, dengan burung-burung berkicau yang bebas di alam. Di beberapa bagian, Anda akan mengalami percikan dari air terjun. Anda pasti kagum dan puas dalam mengeksplorasi sungai ini indah. Selain itu anda juga memberikan kontribusi dalam melestarikan alam di sungai Telaga Waja.

Harga yang kami tawarkan adalah 350.000 per/pax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar