Kamis, 17 Mei 2012

Uluwatu Gwk Tour

Watersport: Tanjung Benoa merupakan pusatnya aktifitas wisata bahari di Bali. Lokasinya di daerah wisata Nusa Dua, bisa ditempuh 20 menit berkendaraan dari bandara. Berkunjung ke Tanjung Benoa, anda bisa hanya sekedar jalan-jalan, atau bisa juga mengikuti permainan-permainan yang ditawarkan, baik bagi anak-anak maupun dewasa, seperti: Jetsky, parasailing, banana boat, wisata ke pulau penyu dan glas bottom boat, diving, seawalker dan banyak lagi yang lainnya.
Objek wisata GWK BaliObjek wisata GWK: singkatan dari Garuda Wisnu Kencana, tempat wisata ini dikembangkan menjadi objek wisata budaya dan menjadi ikon pariwisata Bali dan merupakan simbol dari pada misi penyelamatan lingkungan. Lokasinya di bukit Unggasan, Jimbaran Bali. Terletak di ketnggian 146 meter dari permukaan tanah dan 263 meter dari permukaan laut. Luasnya 250 hektar untuk merangkum kegiatan wisata di Bali, bisa di tempuh 20 menit dari bandara.
Objek wisata Dreamland BaliObjek wisata Dreamland: atau Tanah Impian yang dulu pernah diharapkan menjadi sebuah proyek perumahan dan wisata namun gagal, sehingga dinamakan dreamland. Namun begitu tempat ini memiliki panorama yang indah. Memiliki pasir putih yang bersih terletak diantara tebing karang yang curam, ombak yang cukup bagus bagi peselancar. Tempatnya agak terpencil, terletak di wilayah Selatan Bali, yaitu desa Pecatu satu jurusan ke arah Uluwatu.
Uluwatu: Pura Luhur Uluwatu, merupakan objek wisata Bali yang letaknya di ujung tebing yang menonjol ke laut. Lokasinya sangat unik, diatas karang setinggi 70 meter. Dengan latar belakang sunset yang indah dan deburan ombak dari samudera lepas akan menambah indahnya panorama di objek wisata ini. Disekitarnya ada pula hutan kecil yang dihuni oleh ratusan kera, jika anda bertemu dengan mereka, jaga barang-barang bawaan anda. Setiap sorenya ditampilkan tarian kecak.
Objek wisata Kuliner Jimbaran BaliJimbaran: yang suka wisata kulinar, Jimbaran dan Kedonganan merupakan pusat masakan seefood, ada banyak cafe seefood atau warung makanan ikan laut di sekitar kawasan ini. Tempat ini sangat bagus untuk menikmati makan malam di ruang terbuka di atas pasir putih, dan sambil menikmati hiburan yang disuguhkan. Letaknya sangat strategis antara kawasan wisata Nusa Dua dan Kuta. Sebagian besar penduduknya nelayan, sehingga pasokan ikan segar tidak pernah kurang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar